Thursday, February 15, 2007

Bermain


Setiap sore aku main sepeda di depan rumah bersama temen -temen sebayaku, aku didampingi eyang sama mba rum yang setia selalu, saat ini aku masih belajar sepeda dan masih menggayuh dengan kaki satu karena yang satunya belum kuat.
Aku sangat kasihan sama saudara sepupuku karena dia belum punya sepeda jadi aku pinjemin biar keliatan akrab sama temanku. Ayah selalu mengajari aku kalau malem di rumah sedangankan bunda gak pernah tuh. bunda emang gitu. kalau hari sabtu atau libur aku bersama ayah dan bunda selalu diajak main time zone sampai aku bosan abis itu aku diajak makan bareng deh seneng rasanya, jadi ayah sama bunda seperti temen sendiri.

2 comments:

Irgi Fahrezi Hidayat said...

masa sih ... bagus juga tuh, buat kenangan dia

Unknown said...

irgi.. for me he is like an angel.. when we feel the pain just see his smile you know how beautiful this life.. ma'ici irgi ussualy called me.. every time i try to teach him to say i love you to all people.. do you know why..?? in the fact irgi is the biggest love in this world...