Friday, March 2, 2007

Time Zone


Setiap hari sabtu dan minggu ayah dan bunda ngajak aku main bombom car di TIPTOP, aku selalu minta naik kuda dan main ayunan, aku dibeliin coin 10 kemudian aku pegang, sementara bunda dan ayah duduk melihat aku. kalau mainannya berhenti aku masukin sendiri karena udah bisa.
Habis main ayah dan bunda ngajak aku pulang naik angkot, gembira rasanya kalau naik angkot. karena aku suka bakso trus diajak mampir di goyang lidah samping kantor RW.013 langgananku.

salam dari ayah dan bunda

1 comment:

Unknown said...

wahhhh seruuuuuu,... zaman dulu gue pernah culik ini manusia kecil,.. jalan2 ke naga cuma untuk main mobil-an yang goyang2,... gile udah 10 rebu masih kuat aje doi,.. hehehe,.. mungkin sekarang udah nggak bisa lagi karena udah kenal orang,.. jadi rada susah kalo nda sama bonyoknya,... what can i say,.. i love kid's,.. mungkin nanti kalo na'nu dapet rejeki truzz punya mobil lagi kita jalan2 yah,.. gedennya jangan cepet2 hehehe,.. love u,...